Pesan Tahun Baru Jokowi: Indonesia di Jalur yang Benar!

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan pesan tahun baru kepada masyarakat Indonesia. Pesan tersebut diunggah di Instagram miliknya @Jokowi pada Senin (1/1/2024).

Jokowi membagikan kisah sepanjang 2023, saat Indonesia bekerja keras mengatasi pandemi, El Nino dan ketidakpastian global.

” Tahun 2023 berlalu dan kita mengingat bulan-bulan yang diisi dengan kerja keras untuk memulihkan bengkalai yang ditinggalkan oleh pandemi, kekeringan panjang, dan situasi dunia yang penuh ketidakpastian. Indonesia bisa melalui semua tantangan itu berkat persatuan dan gotong royong,” ungkap Presiden.

Maka dari itu, tahun baru ini, saatnya Indonesia melangkah maju dan optimistis.

“Hari ini, dengan kepala tegak kita melangkah memasuki tahun 2024 dengan semangat dan optimisme bahwa Indonesia telah berjalan di atas jalur yang benar dan siap menghadapi tantangan apa pun di masa depan,” tegasnya.

Presiden Jokowi sendiri tampak menghabiskan malam pergantian tahun di Surakarta, Solo. Dia berjalan mengunjungi pasar dan berkesempatan berfoto dengan masyarakat di kota tersebut.

Hal ini tampak pada unggahan Presiden di Instagram miliknya.

“Menikmati malam menjelang pergantian tahun di Kota Surakarta dengan berjalan-jalan di sekitar Pasar Pon yang ramai pengunjung. Pedagang turut menikmati kemeriahan ini dengan berjualan aneka rupa di UMKM Pasar Malam di sekitar. https://fokuslahlagi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*